Jumat, 26 November 2021

USA MULAI KEHABISAN AKAL TERHADAP CHINA SEJAK KAPAL SELAMNYA DAPAT DIRUSAK CHINA

USA MULAI KEHABISAN AKAL TERHADAP CHINA SEJAK KAPAL SELAMNYA DAPAT DIRUSAK CHINA

Setelah seluruh dunia mengetahui tentang berbelit-belit berbagai cerita yang berbeda, AS telah memutarbalikkan tentang CONNECTICUT USS NUCLEAR SUBMARINE USS YANG RUSAK DI LAUT CHINA…

 Akhirnya pada 18-NOV, 2021

 Militer China mengizinkan pengungkapan kebenaran tentang kecelakaan kapal selam nuklir kelas Seawolf USS Connecticut.


 Bagaimana Tentara Pembebasan Rakyat China memburu kapal selam nuklir serang kelas USS Connecticut Seawolf paling canggih di Laut China Selatan.


 -Oktober 2-Kapal induk Inggris Ratu Elizabeth, kapal induk Amerika Nimitz, kapal induk Amerika Roosevelt, dan kapal induk Jepang Izumo masuk, dengan 17 kapal perang lainnya dari Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Belanda, Kanada dan Australia  ,  Laut China Selatan untuk melakukan latihan militer skala besar melawan China.


 -2-4 Oktober-Tentara Pembebasan Rakyat mengirim sejumlah besar pesawat militer ke Laut Cina Selatan untuk melakukan simulasi latihan serangan terhadap kapal perang tak diundang ini dari enam negara Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Belanda, Kanada, dan Australia.


 -Oktober 2-China's Guanlan Marine Science Guard mengamati perkiraan posisi dan kedalaman kapal selam nuklir kelas USS Connecticut Seawolf ketika memasuki Laut China Selatan.  Satelit Guanlan mengirim data ke Pusat Pengukuran Super di Jinan untuk memperkirakan posisi Connecticut.


 -Perangkat deteksi khusus China menangkap sinyal sonar frekuensi ultra-rendah dari haluan Connecticut dan mengirimkan data ke Pusat Analisis Sonar di Shanghai untuk secara akurat menemukan posisi dan kedalaman Connecticut (1500  Meter).


 -Kapal pendeteksi akustik bawah air Tipe 927 yang ditempatkan di Pulau Yongshou dan helikopter anti-kapal selam yang ditempatkan di Pulau Yongxing dikirim untuk dideteksi.


 -Pesawat militer Yun-8 lepas landas dari Pangkalan Angkatan Udara Hainan dan melakukan "bom sonik" Connecticut dengan "bom sonik" yang menyebabkan personel kapal selam menjadi sangat tidak nyaman karena kejutan sonik, dan memaksa kapal selam untuk mencoba  untuk melarikan diri.


 -Kapal selam tak berawak HSU001 China menyelinap diam-diam untuk menempel pada haluan Connecticut, jauh dari pembangkit listrik tenaga nuklirnya, untuk serangan ledakan lokal yang dekat, menyebabkan kerusakan serius pada haluan Connecticut dan hilangnya kemampuan navigasi sonarnya.  Pembangkit listrik tenaga nuklir Connecticut tidak terpengaruh, sehingga mencegah kebocoran nuklir dari kapal selam ke laut.


 -Kapal selam nuklir Connecticut, yang kehilangan kemampuan kapal selam bawah lautnya, terpaksa mengapung dan menyerah.  Karena pengawasan ketat dari angkatan laut dan angkatan udara Tentara Pembebasan Rakyat China, pesawat militer dan kapal dari enam negara Amerika Serikat, Jepang, Inggris, Australia, Belanda, dan Kanada tidak berani datang untuk menyelamatkan Connecticut di negara mereka.  Latihan Laut Cina Selatan.  Sebaliknya Connecticut "dikawal" oleh Angkatan Laut dan Angkatan Udara China di bawah air sebelum dilepaskan ke AS.

 -7 Oktober-Amerika Serikat mengumumkan kecelakaan Connecticut dengan cara yang tidak jelas.


 -7 Oktober-Kementerian Luar Negeri China segera meminta rincian insiden USS Connecticut dari AS.


 -22 Oktober-Sistem pemantauan China mendeteksi kapal selam nuklir AS lainnya memasuki Laut China Selatan lagi di dekat Pulau Huangyan.  Militer China juga memaksa kapal selam itu mengapung dan tertatih-tatih ke Guam.

 Kapal selam nuklir AS tidak bisa lagi bersembunyi di Perairan CHINA.

 Game over untuk kapal selam AS.


 Tanpa perlindungan kapal selamnya, armada kapal induk AS hanya bisa menjadi target Dongfeng 21D, Dongfeng 26, dan Dongfeng 17 China. Tanpa kekuatan armada kapal induknya, itu akan segera menjadi game over bagi militer AS di CLS

0 Comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India