Jumat, 26 November 2021

Tuhan tidur? Pastinya tidak .

 

Tuhan tidur? Pastinya tidak .

Hampir 3 tahun, saya dipermainkan di Polda, bolak balik gak jelas, satu kasus di SP3 kan muncul kasus yang lain, bahkan status saya sekarang masih jadi tersangka .. 😕😕

Saya menangis, pastinya iya, walau bukan air mata yang menetes, tapi hati yang menangis apalagi waktu melihat anak kesayangan saya dibentak, digebrak meja bahkan dikata²i bego oleh penyidik, untuk pertanyaan² yang dia tidak mengerti ..

Dan Tuhan melihat tangisan itu, notaris yang menusuk saya dari belakang, yang menyembunyikan dokumen² penting yang saya punya, yang menyerahkan sertifikat ruko saya ke rentenir dan yang berkolaborasi dengan para pihak sehingga saya dan anak saya dijadikan tersangka di Polda, kemarin dijemput paksa oleh polisi dan sekarang ditahan ..

Notaris yang begitu licin seperti belut akhirnya ditangkap juga ..
Apa yang saya inginkan, yaitu melihat notaris ini berada dibalik penjara akhirnya nyata, tinggal saya membuat laporan dan notaris ini akan semakin lama ada dibalik jeruji besi ..

Loh yang kemarin ditangkap itu notaris yang terlibat kasus Nirina Zubir .. tepat sekali, notaris yang bermasalah dengan Nirina Zubir adalah notaris yang sama dengan notaris yang saya ceritakan diatas, notaris yang dulunya teman saya, akhirnya bisa menusuk saya dari belakang ..
Dan nama notaris ini adalah INA ROSAINA SH .. mau tahu mukanya ? itu fotonya yang disebelah saya, dia tersandung karena ulahnya sendiri ..

Terima kasih Tuhan .. 
walau kasus saya belum selesai tapi paling tidak ada sesuatu yang membuat saya lega dan saya yakin tangan Tuhan akan selalu menopang bahkan memeluk saya .. 🌹💖

Puji Tuhan .. 🙏🙏

Sumber : akun FB ginawati andriyani

Notaris nya yg wajah nya di lingkari ya

0 Comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India