Selasa, 07 September 2021

Mengerikan..!

 Mengerikan..!

Saiful Jamil bebas, keluar penjara dengan selebrasi layaknya orang gila yang tidak mengerti bahwa hukum manusia tidak seberapa dibandingkan hukum Tuhan. Berdiri tegak tanpa malu dengan kalung bunga yang sebenarnya lebih pantas diletakkan di makamnya.
...

berdasarkan penelitian yang dilakukan UNICEF (2007) diperkirakan 100.000 anak dan perempuan di Indonesia diperdagangkan untuk tujuan seksual setiap tahunnya. 30% dari perempuan yang bekerja untuk pelacuran di Indonesia berusia di bawah 18 tahun.

Dengan perkiraan 40.000 hingga 70.000 anak Indonesia menjadi korban eksploitasi seksual komersial setiap tahun.
...

Menghadapi ini, tidak bisa dengan KPAI, P2TP2A, atau lembaga lain yang berisi birokrat sepersepuluh peduli yang penting dapat makan. Bahkan Kementerian PPPA hanya mampu bicara sampai di titik; “Ini kejahatan serius…”, tapi tidak ada follow up sama sekali.
...

Rentang usia yang diperdagangkan untuk pemuas seks adalah 0 sampai 18 tahun, dengan mayoritas berusia antara 8-12 tahun, laki-laki atau perempuan sama saja.

Sebagian akan dijual organ tubuhnya, bagus kalau masih dibiarkan hidup, berarti dirawat lalu dioperasi, ini biasanya dilakukan pada anak dengan rentang usia 3-8 tahun. Cukup diambil satu ginjalnya lalu dipotong lidahnya agar tidak bisa menceritakan apa yang dialaminya, lalu lempar ke mafia pengemis dunia.

https://www.sintesanews.com/anakmu-dibawa-wewe-gombel/

0 Comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India