Rabu, 11 Agustus 2021

Yahya Waloni jangan dulu bertemu dengan 72 bidadari okong mulus tanpa koreng yang bohay nan semoks idaman beliau.

*"Yahya Waloni jangan dulu bertemu dengan 72 bidadari okong mulus tanpa koreng yang bohay nan semoks idaman beliau.
Ketika Tentara Allah Melipir Ke Tenggorokan Yahya Waloni"*Argo Javirez 
Aug 10, 2021

Saat ini ustad mualaf Yahya Waloni yang sangat diridhoi Allah sedang terbaring lemes dan terkulai tak berdaya di Rumah Sakit di Purwakarta, Jawa Barat.

Pasalnya tenggorokannya yang sering teriak lantang kopar kapir kopar kapir itu kini dijadikan Mabes oleh bala tentara Allah.

Sepertinya para bala tentara Allah yang melipir di tenggorokannya itu adalah jenis pasukan bala tentara Allah yang desersi.

Masa orang soleh pemegang kunci gerbang kerajaan sorga yang ceramah dimana-mana, rajin berwudhu, dan selalu menjaga kesucian, kok bisa didatangi para pasukan bala tentara Allah.

Apalagi Yahya Waloni juga gak makan daging babi rica-rica, gak makan daging gukguk, apalagi bipang itu. Beliau hanya makan daging binatang yang halal dan disembelih, makan daging yang dimasak bukan yang mentah.

Beliau juga gak makan darah seperti para kaum kafirun. Sebab Yahya Waloni sangat ngerti dalam darah bersemayam beragam bakteri penyakit.

Saban hari Yahya Waloni rajin baca Alquran dan berdzikir, rajin pula membasuh tangan. Harusnya bala tentara Allah gak boleh menyerbu tenggorokan orang yang selalu menjaga kesucian.

Sebab manakala ajaran agama gak diamalkan, maka Allah akan mengirim macam-macam tentara, salah satunya tentara Allah yang datang terakhir yang bernama Corona.

Apalagi saat ceramah, Yahya Waloni haqul yakin bahwa virus Corona gak bakal bisa nyerbu masuk ke dalam masjid. Kalo pun ada, maka sudah pasti beliau beserta para jemaahnya akan tertular itu virus.

"Tidak ada musibah menimpa seseorang kecuali atas izin Allah. Di dalam masjid begini enggak ada virus", begitu kata Yahya Waloni biar kupingnya Corona tambah panas.

"Ente (jemaah yang hadir) berdekatan gini, kalau betul virus ada di masjid, pas keluar mampus semua kita ini," lanjut Yahya Waloni yang saat ini sedang megap-megap sendirian di ranjang Rumah Sakit macam ikan yang terperangkap di dalam pukat nelayan.

Sebagai orang soleh, Yahya Waloni gak gentar dengan virus hasil buatan rekayasa Wahyudi, Remason, dan Balpirik itu.

Beliau gak bakalan mau pake masker, apalagi disuntik vaksin Covid-19 itu. Sampai mati pun Yahya Waloni bersumpah gak bakal dia mau divaksin.

Yahya Waloni sangat yakin dia gak bakal kena Corona. Sebagai ulama terlaris sepanjang masa yang dilindungi Allah, beliau pun sumbang saran kepada Presiden Jokowi agar menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat supaya gak usah pake masker lagi.

“Kalau saya boleh saran ke Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf, Pak Jokowi, Pak Ma'ruf, bagaimana kalau kita sepakat bangsa ini berhentilah ribut-ribut".

"Lepaslah masker-masker semua, enggak usah percaya tuh Covad-Covid, percaya sama Allah SWT saja,” ujar Yahya Waloni yang saat ini lagi lemes di ranjang Rumah Sakit bertasbihkan selang oksigen yang dicharger di dua lobang hidungnya itu.

Yahya Waloni juga mengajarkan kepada para jamaahnya harus berani lepas masker. Maksud Yahya Waloni begini, punya otak mbok ya waras. Manusia tuh ya dibesarkan dan dididik supaya punya akhlak dan moral. Lalu kenapa setelah dewasa, ente kok malah jadi goblok? Kura-kura begitu kali.

Tapi beliau yakin kok jamaahnya yang pake masker bukan karena takut kena Corona, akan tetapi lantaran ngeper ntar ditangkap lagi macam Imam Besar Baliho itu yang melanggar protokol kesehatan.

“Coba saya tanya ke jamaah, mau enggak lepas masker? Antum kan pakai masker ini saya tahu bukan takut penyakit, bukan. Kalau takut penyakit enggak mungkin datang ke sini".

"Antum pakai masker ini karena antum takut didelik, ditangkap, diproses, kena pasal Covad-Covid,” begitu kata Yahya Waloni yang saat ini tenggorokannya yang bau banget itu dijadikan Mabes sama bala tentara Allah yang desersi.

Oleh karena itu mari kita bersama--sama mendoakan semoga para bala tentara Allah yang desersi itu segera minggat dari tenggorokannya lantaran gak tahan dengan baunya yang teramat sangat.

Yahya Waloni jangan dulu bertemu dengan 72 bidadari okong mulus tanpa koreng yang bohay nan semoks idaman beliau.

Dengan demikian, maka Yahya Waloni akan punya senjata pamungkas saat sembuh nanti, bahwa pawang sorga gak bakal gentar sama tentara Allah. Emangnya ente?

Kura-kura begitu.

===========

Yahya Waloni Terbaring di RS, Denny Siregar: Belum Jadi Presiden Sudah Tumbang!

- Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi berita tentang Ustaz Yahya Waloni yang saat ini tengah terbaring di Rumah Sakit.

Kabar tentang Ustaz Yahya Waloni yang terbaring di rumah sakit awalnya diunggah oleh seorang anggota DPRD Kota Batu, Fahmi Alkatiri.

“Mohon bersama kita do’a kan kesembuhan ustadz Yahya Waloni,” cuitnya melalui akun FKadrun dikutip terkini.id dari fajar, Senin, 9 Agustus 2021.

Dalam unggahannya, terlihat Yahya Waloni sedang terbaring menggunakan selang inpus di tangan serta selang bantuan pernapasan di hidung.

Melihat hal tersebut, Denny Siregar lalu mengunggah foto Yahya Waloni disertai berita tentang pernyataan Yahya Waloni yang tidak percaya adanya virus corona di Instagram resminya.

“Belum jadi presiden sudah tumbang diserang tentara Allah,” tulisnya pada Senin, 9 Agustus 2021.

Melalui unggahannya, Denny melampirkan berita yang bertajuk ‘Kembali Singgung Corona, Yahya Waloni: Kalau Saya Presiden Sudah Umumkan Tak Ada Virus’.

Denny juga melampirkan foto Yahya yang sedang terbaring menggunakan selang inpus dan bantuan pernapasan.

Seperti yang terlihat, beberapa netizen juga ikut memberikan komentar terkait unggahan Denny.

“Waaahhh kena juga batunya manusia yang pedenya melebihi langit. Semoga belajar lebih bijak,” komentar Verdy_bhawanta.

“Semoga lekas tobat dan sadar,” komentar kunkun03rd.

Melansir Suaracom, Yahya pernah mengatakan bahwa sampai mati pun dirinya tetap tak akan mau memakai masker.

“Dari awal saya enggak pernah pakai masker, sampai sekarang biarpun mati saya enggak mau pakai masker. Jangankan denda, kau tembak mati sekali pun saya engak akan pakai masker,” ungkapnya.
=====

0 Comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India